EDUCATION FAIR SMAK PENABUR Summarecon Bekasi 2017

Pada Jumat 11 Agustus 2017 SMAK PENABUR Summarecon Bekasi menyelenggarakan kegiatan EDUFAIR yang diikuti oleh 14 perguruan tinggi swasta, 8 perguruan tinggi negri yang diwakili oleh para alumni, 1 perguruan tinggi dari negara Korea Selatan, dan 10 lembaga pendidikan perwakilan perguruan tinggi dari luar negri. Kegiatan berlangsung dari jam 07.00 – 14.00. kegiatan diawali dengan opening yang berlangsung di Aula lt 4 dan dimeriahkan dengan tarian manortor oleh siswi – siswi kelas XI.

Pembukaan Edufair

Pada penyelenggaraan Edufair 2017 ini, sekolah bekerjasaman dengan UPH menyelenggarakan seminar dengan tema “Mengenal Narkotika dan Bahaya Penyalahgunaannya” , seminar ini dihadiri oleh orang tua murid kelas X,XI,XII.

Edufair menjadi kegiatan tahunan yang bertujuan menambah wawasan dan informasi tentang dunia perguruan tinggi baik dalam dan luar negri. Dengan mengikuti kegiatan edufair ini diharapkan para siswa dapat memilih perguruan tinggi yang terkemuka dan berkualitas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Kesuksesan kegiatan edufair 2017 ini terjadi berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, baik panitia dewan guru, para siswa yang antusias dalam mencari informasi serta para alumni, perguruan tinggi dan lembaga pendidikan yang menjadi perwakilan perguruan tinggi luar negri yang telah berpartisipasi aktif.