UPACARA 17 AGUSTUS KOMPLEK PENABUR SUMMARECON BEKASI

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 komplek PENABUR Summarecon Bekasi melaksanakan Upacara bendera. Upacara diikuti oleh peserta yang terdiri dari guru – guru komplek PENABUR Summarecon Bekasi dan siswa – siswi SMPK & SMAK PENABUR Summarecon, sedangkan yang bertugas sebagai pengibar bendera adalah dari SMAK PENABUR Summarecon Bekasi.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB diikuti dengan hikmat dan penuh rasa syukur. Seluruh warga PENABUR Summarecon sebagai bagian dari Indonesia menikmati kemerdekaan yang ke-70. Bapak Hendro S. Lumbanraja, S.Th. (Kepala SMAK PENABUR Summarecon Bekasi) selaku pembina upacara dalam amanatnya menekankan agar setiap siswa-siswi PENABUR sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki rasa cinta dan rela berkorban bagi Republik Indonesia sebagaimana para pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah mengorbankan kehidupannya demi memperjuangkan kemerdekaan.

Upacara ditutup dengan doa dan harapan agar PENABUR melalui para guru dan siswanya ikut terus mengisi kemerdekaan, para guru dapat mengajarkan rasa cinta tanah air dan para siswa dapat membawanya kelak ketika suatu saat terjun kedalam dunia profesional. DIRGAHAYU NEGRIKU, MERDEKA!