PERTEMUAN ORANG TUA SISWA (KELAS X) SMAK PENABUR SB

Hari Sabtu, 08 Agustus 2015 SMAK PENABUR Summarecon Bekasi mengadakan pertemuan orang tua khususnya orang tua kelas X. Pertemuan dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

IMG_1541IMG_1538IMG_1544IMG_1550IMG_1559IMG_1532IMG_1535IMG_1539

Acara diisi dengan perkenalan seputar yayasan BPK PENABUR serta SMAK PENABUR Summarecon Bekasi, sosialisasi kurikulum dan perkenalan guru dan karyawan untuk tahun pelajaran 2015-2016 yang di bawakan oleh Bapak Hendro S. Lumbanraja, S.Th. Selaku kepala sekolah dan sosialisasi tata tertib sekolah yang dibawakan oleh Ibu Jekti Wulandari, M.Th. selaku wakil kepala sekolah bagian kesiswaan. Dalam penjelasannya Bapak Hendro menjelaskan sistem pembelajaran/ pembinaan di SMAK PENABUR Summarecon bukan saja hanya berfokus pada akademik semata namun juga memperhatikan bimbingan karakter sesuai nilai-nilai kristiani, sepaham dengan motto “Menjadi Manusia Untuk Sesama” yang selama ini ditekankan oleh sekolah.

Para orang tua terlihat antusias meluangkan waktu untuk memenuhi undangan sekolah, hal itu bisa dilihat dari penuhnya kapasitas ruangan pertemuan yang diadakan di ruang aula Lt.2 gedung PENABUR Summarecon Bekasi. Dalam kesempatan tersebut sekolah juga kembali menekankan peran penting kerjasama antar orangtua, guru dan siswa untuk mencapai hasil yang terbaik. Di setiap sesi diadakan sesi tanya jawab untuk memperjelas materi yang disampaikan. Acara ditutup dengan doa dan harapan agar seluruh siswa kelas X mendapatkan hasil yang terbaik.